Headline-News

Monday 5 October 2015

MAHASISWA AKPER BAITURRAHMAH DI BEKUK POLISI TERLIBAT NARKOBA

Ilustrasi

Pasisia-News, --Satuan Narkoba Polresta Padang menangkap  WG (25) yang merupakan mahasiswa Akademi Perawat Baiturrahmah padang, WG (25) diduga terlibat dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu saat dilakukannya penangkapan di Jalan Aru tepatnya pada cafe Ayam Jingkrak yang berada pada wilayah Kelurahan Lubuk Begalung Kota Padang. Selain mengamankan mahasiswa tersebut petugas juga mengamankan EA (23) dan juga RS ( 27)," Ujar Kombes Pol Wisnu Andayana selaku Kapolresta padang, Rabu (30/9/15). 

Kombes Wisnu juga menjelaskan, bahwa dilakukannya penangkapan terhadap ketiga tersangka tersebut berdasarkan atas informasi dari warga. Kemudian dari info tersebut dengan cepat dilakukannya pengembangan ternyata memang ada pesta narkoba di daerah Lubuk Begalung tersebut. Takut para tersangka akan kabur duluan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap mereka. Alhasil dari tangan para tersangka team polresta berhasil mengamankan 4 paket sabu-sabu dengan berat kotor 4,80 gram kisaran harga sekitar Rp 7,5 juta beserta 3 buah telphone genggam, 1 buah timbangan digital, 3 buah mencis, 3 pirex kaca, Kompeng dan pipet, sahut kombes Wisnu. 

Namun Ia juga mengatakan para tersangka masih dalam tahap pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut oleh petugas. Hasil pengembangan dari pengakuan tersangka barang haram tersebut didapat dari temannya," ujar tersangka. Para petugas masih berusaha melakukan pemburuan terhadap pemasok barang haram tersebut. Para tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika dan obat - obatan terlarang, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimalnya seumur hidup dalam jeruji besi," tegas Kombes Wisnu Andayana.

Sumber Kliksiar

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS